Pages

Subscribe:

Senin, 03 Oktober 2011

Perjusami

PERJUSAMI
(Perkemahan Jum'at sabtu Minggu)


PMR Wira SMA Negeri 1 Ciawigebang angkatan XIII


Perjusami adalah kegiatan perkemahaan jum’at,sabtu,minggu yang di selenggarakan oleh sekolah sebagai syarat untuk menerima siswa pendatang baru dari SMP.


Acara kegiatan perjusami merupakan acara besar dan cukup riweuh (kalo bahasa gaulnya mah) karna menyangkut untuk menerima seluruh siswa pendatang baru.
Acara perkemahan yang identik di lakukan oleh organisasi pramuka ini membutuhkan banyak sekali bala bantuan dari guru-guru maupun organisasi yang lain. Oleh karena itu ke tiga organisasi SMA Negeri 1 Ciawigebang bekerjasama untuk membuat atau melaksanakan atau menjalankan dan atau atau yang lainnya (hehe) agar acara tersebut terlaksana dengan baik dan lancerrr.
            Tentusaja kami sebagai Organisasi Humanity Teenager (Remaja Kemanusiaan) harus siap siaga dalam menolong antar sesama baik dengan menolong korban sakit maupun dengan organisasi lain.

Keterangan :
            Tempat              : Desa Panyosogan
            Tanggal             : 30 September s/d 2 Oktober 2011



Berikut adalah Beberapa Foto Pada saat Kegiatan Perjusami “”

Saat Tugas Berjaga
PMR dan Paskibra












Note :
kami memakai shal PMR dengan cara di silangkan kedepan dikarenakan PDL kami belum jadi atau masih dalam proses, kemudian untuk PDU di pakai hanya oada saat upacara saja dan alas an kenapa kami memakai PDH dengan shal di silang ke depan adalah karena sebelumnya perintah dari PMI Cabang Kunigan yang memberitahukan kebijakan tersebut.




 Games




Games lomba balap bakiak ini di ikuti oleh seluruh peserta perjusami , meski begitu kami pun ketiga organisasi tidak mau kalah dengan yang lain, kami pun ikut serta dalam perlombaan tersebut.

tetapi kejadian lucu terjadi pada saat menuju Finish dari tim JRC mengalami sekecil bencana, kami bertiga pun jatuh saat hamper mendekati garis Finish :D





Kami Organisasi PMR angkatan XIII ini mengganggap Kegiatan Perjusami ini sebagai Pesta Jum’at,Sabtu,Minggu :D Bukan maksud nya mempermainkan, tapi kami sangat Heppy dan Ceria dalam dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

:: Foto-foto konyol saat perjusami ::



Hayoo, ketauan tertangkap basah oleh kamera :D

Don't Try This at Home

Lain kali jangan pake kolor doank ya!

Tampang preman

Kasus suap

Aarrrggh.... Pasti menurunkan pamor Nih...

Lapar atau doyan mang....?











Personil Boy Band : 'Jamband'



Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...