Pages

Subscribe:

Senin, 24 Desember 2012

SERTIJAB PMR XIII to PMR XIV






            Dengan selesainya acara SERTIJAB [Serah Terima Jabatan] maka, selsesailah eksistensi dan jabatan PMR Wira angkatan XIII sebagai penjabat teras PMR Wira satuan SMA Negeri 1 Ciawigebang. Dan akan di lanjutkan perjuangan mereka oleh generasi selanjutnyua, yaitu PMR Wira angkatan XIV.
Seperti yang sudah kita ketahui, JRC-Zone adalah Official Blog PMR Wira SMAN 1 Ciawigebang [SMANCI]. Blog Rintisan PMR Wira angkatan XIII.

           Yang mana di dalamnya terdapat liputan kegiatan-kegiatan PMR Wira SMANCI, Materi-materi PMR dari yang dasar hingga materi tambahan, serta di tambahi dengan beberapa Tips mengenai Kesehatan.
 

Sebelumnya saya Minta Maaf karna untuk pemostingan acara SERTIJAB ini sangat telat. Di karenakan....
# Dokument foto kegiatannya bukan sama saya, sedikit butuh waktu yang agak lama untuk dapet dokument fotonya :/
# Karna kami selaku PMR angkatan XIII sudah kelas 12, jadi udah agak di sibukan dengan persiapan untuk UN. Jadi hal yang sulit untuk mengurusi blog ini.


        Maka dari itu, inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa perlu di adakannya Serah Terima Jabatan PMR Wira Satuan SMAN 1 Ciawigebang.




    Mungkin pada postingan SERTIJAB ini bukan susunan acara yang akan saya bahas, tapi beberapa hal yang penting saja. Karna untuk konsep jalannya acara SERTIJAB  ini tidak jauh beda dengan SERTIJAB seblum-sebelumnya.
Dan Juga....
Mungkin ini terakhir kalinya saya mosting di Blog JRC-Zone tercinta kita ini ;’)

    SERTIJAB PMR WIRA SATUAN SMAN 1 CIAWIGEBANG
    Program Kerja    : PMR Wira Angkatan XIII.
    Tanggal               : Oktober 2012.
    Tempat                : Aula Kampus SMAN 1 Ciawigebang.
    Serah Jabatan     : PMR Wira Angkatan XIII.
    Terima Jabatan    : PMR Wira Angkatan XIV.



 











 


    Acara SERTIJAB inidi panitiai oleh PMR XIV tetapi termasuk kedalam Program Kerja PMR XIII. Maka dari itu, pada acara ini pun saya selaku seksi IT pun masih harus kerja keras dalam  mempersiapkan File untuk di presentasikan pada acara ini.
Berikut yang harus saya siapkan dalam Presentasi pada acara SERTIJAB   :
1.    Program Kerja PMR XIV,
2.    Jabatan baru PMR SMAN 1 Ciawigebang,
3.    Dokumentasi atau album kenangan yang dimana akan menampilkan foto-foto selama PMR Wira XIII masih berkiprah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang PMR !

Untuk Program Kerja PMR Wira XIII bisa di lihat di postingan yang lain yang ada di blog JRC-Zone ini.

       Untuk Jabatan Baru PMR satuan SMAN 1 Ciawigebang yang baru hanya akan saya sebut pergantian jabatan yang pentingnya aja, sbb :
Ketua Umum        : Raynal Aldi Gunawan
Ketua Satu           : Syifa Putri H.

Ketua Dua            : Ika Alamtunisa

     Dan, kami PMR angakatan XIII sedikit merintis Jabatan baru untuk Organisasi PMR kami yaitu :
Kopasus        : Nurik Nuranty







        Dan, untuk mempresentasikan Foto-foto Dokumentasi dalam kegiatan yang selama ini telah kami jalani bersama-sama. Tentunya saya memberikan hal-hal yang berbeda dari SERTIJAB biasanya :D
Selain mempresentasikan Foto-foto kegiatan saya juga sedikit menyisipkan beberapa Karya Seni Digital PMR Wira angkatan XIII yang saya buat sendiri nih.
Diantara beberapa karya tersebut :
1.    Cover Album Presentasi PMR XIII 01.
2.    Cover Album Presentasi PMR XIII 02.
3.    Cover Album Presentasi PMR XIII 03.
4.    Cover Album Presentasi PMR XIII 04.
[untuk melihatnya tinggal klik]
[Sebenarnya karya yang saya buat dan saya tampilkan masih banyak] ;D
         Kalo aja bisa, saya pengen ngeUpload file presentasi Dokumentasinya, supaya kawan-kawan JRC-Zone bisa melihatnya juga. Tapi karna filenya banyak dan ukurannya juga besar, jadi sulit juga :(
Tapi buat semua rekan-rekan PMR Wira angkatan XIII dan XIV serta tamu undangan yang pada saat itu hadir pada acara SERTIJAB PMR pasti akan lebih tau gimana meriah nya dan lucunya presentasi dokumentasi yang saya buat :D
Untuk sementara Kita semua dapat tertawa bersama dan melupakan kepanatan dan kesusahan serta mengenang perjuangan yang selama ini tlah kita semua jalani   :)
Perjuangan PMR Wira SMANCI pun masih akan terus berlanjut dan generasi baru pun akan terus tumbuh dan berkembang.

      Dan Satu hal lagi yang perlu saya sampaikan,
Saya selaku Admin XIII dan sekaligus Perintis Blog JRC-Zone ini memohon maaf sebesar-besarnya apabila banyak kesalahan dan kekurangan yang ada pada blog ini.
Dan perjuangan saya dalam meliput kegiatan di PMR SMANCI akan di teruskan oleh . . . . . .

.

G-Bound ~ en ~ Ciel                               ->  to ->                         Mohamad Ravena
      Admin XIII                                                                                       New, Writer XIV
                                                                                     

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...